Sour sally adalah sebuah produk frozen yogurt revolusioner pertama di indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2008.Saat ini outlet sour sally sudah berada di jakarta, bandung, palembang, medan, solo, semarang, makasar, surabaya,dan bali.
Strategi pemasaran sour sally;
Sour sally menggunakan strategi pemasaran dengan cara melakukan dengan memberika promo" sehingga dapat di harapkan akan menarik minat konsumen kemudia sour sally sendiri membuka gerai" di mall dengan ada nya banner yanh dapat membantu promosi nya.
Konsumen Soursally;
Saat ini outlet sour sally telah tersebar lebih dari 11 outlet di jakarta dan untuk seluruh indonesia telah ada 5 lebih outlet di kota-kota besar sedangkan untuk di luar negri sendiri baru ada di singapura dan rencana nya akan ekspansi ke malaysia.Sour sally merupakan yogurt beku seperti ice cream dengan rasa yang manis dan banyak varian buah yang di tambahkan untuk segmen pasar yang di pilih adalah kelas menengah keatas karena sour sally sendiri juga merupakan produk premium karena harga nya yang cukup mahal.Sour sally sendiri ingib menciptakan trend di kalangan anak muda karena anak muda di anggap sebagai pelanggan potensial dan pelanggan yang merupakan sasaran utama.
Apabila sour sally go internasional.
Untuk saat ini sour sally telah memasuki pangsa pasar singapura dan rencana nya akan masuk ke malaysia.Sour sally sendiri adalah produk yang sudah terkenal di indonesia dan juga saat ini frozen yogurt sudah hampir merupakan tren di masyarakat muda untuk mengkonsumsi yogurt.Apabila memasuki segmen internasional tentulah sour sally harus menyesuaikan dengan selera konsumen dan juga sour sally harus memiliki design logo serta outlet yang menarik minat masyarakat.Serta melakukan inovasi produk yang di jual maupun kemasan nya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar